Powered By Blogger

Kamis, 11 September 2014

JARAK

jarak? apakah ada yang tahan sama JARAK??
jarak, membuat kita tahu arti rindu,  membuat kita lebih menghagai waktu. seandainya ada sang waktu, aku pasti akan memohon untuk mendekatkan ku pada sang ayah. andai dia tau betapa rindu nya aku disini, setiap malam ku menangis membawa doa untk nya. aku memang yakin semuanya bakal kembali pada sang Maha kuasa, tapi jika aku diberi kesempatan untuk memohon aku ingin berada disamping nya satu menit saja. tanpa terhalang jarak dan waktu yang memisahkan kita. aku rindu ayah, aku masih ingat nasehat nasehat masis ia saat aku masih kecil dulu. andai dia disini aku bakal memeluk ia erat erat sambil berkata, "ayah jangan pergi kembalilah kepadaku dan jangan lepaskan pelukan ku ini" . tapi toh apa, semuanya sudah terlanjur, tinggal bagaimana aku menyikapinya. aku selalu berdoa dan memohon Tuhan supaya ia menjaga ayah ku di Surga Rumah Bapa. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar